10 Game Mengejar Alien Yang Menegangkan Untuk Anak Laki-Laki Penggemar Luar Angkasa

10 Game Mengejar Alien yang Menegangkan untuk Anak Laki-Laki Penggemar Luar Angkasa

Bagi para bocah yang doyan banget sama luar angkasa dan makhluk asing alias alien, game ngejar alien adalah pilihan yang asik. Sensasi dikejar-kejar makhluk luar angkasa yang seram sekaligus seru pastinya bikin deg-degan abis. Nih, ada 10 game ngejar alien yang wajib banget dicoba sama kamu yang ngaku-ngaku fans berat alien:

1. Alien: Isolation

Game ini terinspirasi dari film horor legendaris, Alien. Kamu bakal berperan sebagai Amanda Ripley, putri dari Ellen Ripley, yang mesti melarikan diri dari pesawat luar angkasa yang dikuasai alien Xenomorph. Suasana yang mencekam dan gertakan suara alien yang menyeramkan bikin game ini jadi salah satu yang paling menegangkan.

2. Dead Space

Ini dia game horor sci-fi yang nggak kalah seremnya. Kamu bakal menjelajahi pesawat luar angkasa yang ditinggalkan dan menghadapi makhluk-makhluk asing yang menyeramkan. Dengan grafis yang detail dan gameplay yang menegangkan, Dead Space bakalan bikin kamu teriak ketakutan.

3. Prey

Berlatar di tahun 2032 di stasiun luar angkasa Talos I, game ini mengisahkan seorang mekanik yang berusaha bertahan hidup dari serbuan alien Typhon. Kamu bisa nge-customize karaktermu, menjelajahi lingkungan yang luas, dan ngelawan alien dengan berbagai senjata dan kekuatan.

4. Crysis

Game first-person shooter ini menawarkan pertarungan intens melawan alien yang dikenal sebagai Ceph. Kamu bakal dibekali Nanosuit yang canggih, yang ngasih kamu kemampuan super kayak kekuatan, kecepatan, dan tembus pandang. Grafis yang bombastis dan gameplay yang cepat bikin game ini nggak boleh dilewatkan.

5. Halo

Siapa yang nggak kenal Halo, franchise game ikonik bertema perang manusia melawan alien Covenant? Game ini menawarkan gameplay yang seru dan menantang, dengan berbagai jenis senjata, kendaraan, dan mode multiplayer. Kamu bakal jadi anggota Spartan, pasukan elit yang bertarung di garis depan melawan para alien.

6. Mass Effect

Game role-playing sci-fi ini mengisahkan Commander Shepard, yang memimpin kru kapal luar angkasa Normandy dalam misi menjelajahi galaksi dan menghadapi berbagai alien, termasuk ras Reapers yang mematikan. Dengan cerita yang mendalam dan akhir yang epik, Mass Effect bakal bikin kamu betah berjam-jam di depan konsol.

7. Destiny 2

Game multiplayer shooter ini menawarkan pengalaman bermain yang seru dan menantang. Kamu bakal berhadapan dengan ras alien Fallen, Cabal, Vex, dan Hive. Dengan berbagai kelas karakter, senjata, dan kekuatan super, Destiny 2 bisa ngasih kamu keseruan ngeroyok alien bareng temen-temenmu.

8. Borderlands

Game shooter-looter ini mengisahkan empat Vault Hunters yang mencari harta karun di planet Pandora. Di sepanjang perjalanan, kamu bakal menghadapi berbagai jenis alien, termasuk bandit, psychos, dan monster. Dengan gaya humor yang khas dan gameplay yang adiktif, Borderlands bakal bikin kamu ketagihan.

9. The Outer Worlds

Game role-playing sci-fi ini menawarkan petualangan di sebuah koloni luar angkasa yang terbengkalai. Kamu bakal membuat karaktermu sendiri dan menjelajahi dunia yang unik, bertemu berbagai karakter, dan membuat keputusan yang memengaruhi jalan cerita. Dengan humor yang cerdas dan dunia yang memikat, The Outer Worlds bakalan bikin kamu terhibur.

10. Prey: Mooncrash

Simulasi roguelite ini adalah bagian dari seri Prey. Kamu bakal mengendalikan berbagai karakter dan menjelajahi stasiun luar angkasa yang dibanjiri oleh alien Typhon. Setiap kematian akan membuat kamu memulai kembali, tapi dengan pengetahuan dan kemampuan baru. Game ini menawarkan tantangan yang bikin kamu terus berpikir dan menyesuaikan strategi kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *