10 Game Penjelajahan Luar Angkasa Yang Menegangkan Untuk Anak Laki-Laki

10 Game Penjelajahan Luar Angkasa yang Bikin Adrenalin Terpacu untuk Bocah Keren

Siapa yang nggak suka petualangan seru di luar angkasa? Nah, buat cowok-cowok yang doyan ngeluyur alam semesta, berikut ini ada 10 game penjelajahan luar angkasa yang siap bikin jantung loe dag-dig-dug!

1. No Man’s Sky

Game ini mengajak loe jadi penjelajah galaksi yang bebas menjelajahi alam semesta yang nggak ada habisnya. Loe bisa mendarat di planet-planet yang berbeda, mencari alien, dan bertarung dengan bajak laut antariksa. Yang bikin seru, planet-planet ini punya ekosistem unik dan makhluk-makhluk aneh yang bikin eksplorasi loe makin asyik.

2. Star Citizen

Ingin jadi pilot pesawat luar angkasa dan menjelajahi galaksi bersama teman-teman? Gabung aja di Star Citizen! Game ini menawarkan pengalaman penjelajahan dan pertempuran luar angkasa dalam skala besar. Loe bisa terbang dengan pesawat tempur, menjelajahi sistem bintang yang luas, dan berinteraksi dengan pemain lain dari seluruh dunia.

3. Elite Dangerous

Elite Dangerous juga nggak kalah keren. Loe bakal jadi komandan kapal luar angkasa yang bertualang di Milk Way. Loe bisa melakukan berbagai macam aktivitas seru, seperti pertempuran antariksa, perdagangan, dan penjelajahan planet. Uniknya, game ini punya komunitas pemain yang aktif banget, jadi loe nggak bakal kesepian saat ngeluyur di alam semesta.

4. Kerbal Space Program

Buat yang suka fisika dan antusias dengan luar angkasa, Kerbal Space Program pas banget buat loe. Di game ini, loe bakal jadi insinyur roket yang bertugas membuat dan meluncurkan roket ke luar angkasa. Loe perlu mendesain roket, memilih bahan bakar, dan mengendalikannya saat terbang. Hati-hati, kesalahan kecil bisa bikin roket meledak!

5. Starbound

Suka game pixel yang bikin nostalgia? Coba deh mainkan Starbound. Loe bakal jadi prajurit antariksa yang menjelajahi galaksi dan membangun koloni di planet-planet yang loe temukan. Loe bisa bercengkerama dengan alien, melawan monster, dan membangun rumah serta fasilitas keren di planet yang jadi milik loe.

6. Astroneer

Nah, kalau yang satu ini cocok buat bocah-bocah yang doyan kreasi. Di Astroneer, loe bakal jadi penjelajah luar angkasa yang menggali, mengumpulkan sumber daya, dan membangun berbagai macam struktur di planet-planet yang loe temukan. Loe bisa membuat roket, bangunan, kendaraan, dan hal-hal lain yang bisa loe bayangkan.

7. Outer Wilds

Outer Wilds merupakan game petualangan yang unik dan sangat memukau. Loe bakal jadi penjelajah luar angkasa yang terjebak dalam lingkaran waktu 22 menit. Loe harus menjelajahi planet-planet yang unik dalam sistem bintang itu untuk mencari petunjuk dan mengungkap misteri yang melingkupi peradaban kuno yang pernah menghuninya.

8. Everspace 2

Everspace 2 adalah game penembak luar angkasa yang menawarkan grafik yang ciamik dan aksi pertempuran yang intens. Loe bakal jadi pilot pesawat luar angkasa yang menjelajahi galaksi, bertarung melawan musuh, dan mencari harta karun. Yang bikin beda, game ini punya sistem roguelike di mana setiap kali loe mati, loe bakal memulai perjalanan dari awal dengan kapal yang berbeda dan peralatan baru.

9. Destiny 2

Buat yang suka game first-person shooter, Destiny 2 pasti cocok buat loe. Loe bakal jadi Guardian yang bertualang di alam semesta Destiny, melawan alien, dan menyelesaikan berbagai macam misi. Game ini terkenal dengan aksi tembak-menembaknya yang seru, raid yang menantang, dan komunitas pemain yang solid.

10. Chorus

Terakhir, ada Chorus. Game ini menawarkan pengalaman aksi luar angkasa yang imersif. Loe bakal jadi Nara, seorang pilot bertalenta yang menjelajahi alam semesta dan bertarung melawan armada kegelapan. Loe bisa terbang dengan pesawat luar angkasa yang unik, menggunakan kekuatan psikis yang dahsyat, dan terlibat dalam pertempuran antariksa yang spektakuler.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *